Wednesday, 20 June 2018

Kantor Imigrasi Kelas II Sabang

Imigrasi Sabang Mulai Layani Paspor Haji

  • Admin
  • Berita
  • Dipublikasi Selasa, 6 Maret 2018 | 08:54 WIB

Imigrasi Sabang Mulai Layani Paspor Haji

[Selasa, 06/03] Petugas pelayanan mulai melayani permohonan Paspor bagi Calon Jamaah Haji Tahun 2018 M/1438 H di Kantor Imigrasi Kelas II Sabang. Calon Jamaah Haji mulai mendatangi Kantor Imigrasi sejak Senin (26/02) untuk pengurusan baik paspor baru maupun penggantian paspor lama.

Kasi Lalintuskim Kantor Imigrasi Kelas II Sabang, Said Azhar mengatakan calon jamaah tahun 2018 ini berjumlah 42 orang berdasarkan data dari Kantor Kementerian Agama Kota Sabang yang terdiri calon jamaah pria berjumlah 15 orang sedangkan calon jamaah haji wanita berjumlah 27 orang. Adapun sebagian dari calon jamaah haji tersebut sudah pernah memiliki paspor.

“Sebanyak 33 orang calon jamaah haji tahun 2018 sudah diberikan paspor baru, sedangkan yang lainnya sudah memiliki paspor”. sebutnya.

Sebelum kegiatan pelayanan paspor ini dilaksanakan, pihak Kantor Imigrasi Kelas II Sabang telah melakukan koordinasi dengan pihak Kementerian Agama Kota Sabang pada (Kamis, 25/01) yang kemudian dilanjutkan dengan acara verifikasi awal paspor di Aula MADU Sekolah MAN Sabang (Senin, 26/02).

Said Azhar mengharapkan adanya kerjasama dari calon jamaah haji dalam hal persiapan berkas persyaratan dan pemberian keterangan yang benar sehingga memudahkan petugas Imigrasi dalam memberikan pelayanan paspor haji.

Kantor Imigrasi Kelas II Sabang mengucapkan selamat bagi seluruh calon jamaah haji tahun 2018, semoga menjadi haji yang mabrur. “Astawdi’ullaha diinaka, wa amaanataka, wa khawaatiima ‘amalik (Aku menitipkan agamamu, amanahmu, dan perbuatan terakhirmu kepada Allah)”. (Insarkom)

Berita Terkait

IMIGRASI SABANG SELENGGARAKAN RAPAT TIM PORA

06 Mar 2018

IMIGRASI SABANG SELENGGARAKAN RAPAT TIM PORA

Admin | Berita

Kantor Imigrasi Kelas II Sabang, Selasa tanggal 23 Mei 2017  telah menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor) Tim Pengawasan Orang Asing (Tim Pora) yang bertempat di aula Hotel Nagoya Sabang....

Imigrasi Sabang Deportasi 1 WN Swedia

06 Mar 2018

Imigrasi Sabang Deportasi 1 WN Swedia

Admin | Berita

Sabang, (Sabtu/24/02) -  Kantor Imigrasi Kelas II Sabang telah melakukan Tindakan Administratif Keimigrasian berupa deportasi keluar wilayah Indonesia terhadap satu warga negara asing (WNA)...


Komentar (0)


Kirim komentar

Komentar anda berhasl dikirim!

Pencarian

Populer

Terbaru

Tag